Pages

Thursday, January 5, 2012

Aneka Motif Batik Pekalongan


Saat ini batik masih banyak diminati, berbagai motif batik semakain beragam.Indonesia mempunyai berbagai motif batik yang sangat menarik dan indah. Salah satunya yaitu motif batik Pekalongan, kota Pekalongan seperti kita tahu adalah kota batik yang sudah terkenal di nusantara ini. Batik Pekalongan merupakan batik pesisir, rupanya industri batik di Pekalongan semakin berkembang dengan pesat, bahkan industi batik Pekalongan mampu menjadi penompang perekonomian masyarakat Pekalongan.

Bagi bunda yang mengaku pecinta batik sepertinya Pekalongan adalah kota yang tepat untuk hunting berbagai pola atau motif batik yang indah. Di kota ini tersedia pasar khusus yang menjual berbagai batik, butik dan juga grosir tersebar di kota Pekalongan.

Berbagai jenis batik seperti batik tulis, batik cap, atau batik printing bisa bunda temui di kota Pekalongan. Untuk kualitas batik pekalongan Sepertinya sudah tidak diragukan lagi. Berbagai jenis, motif batik dengan harga yang variatif bisa anda temukan di kota ini.

No comments:

Post a Comment