Pages

Friday, January 20, 2012

Gaun Pesta Muslimah Terbaru

 gaun pesta muslimah terbaru 1
Bunda, saat ini trends dari gaun pesta muslimah semakin beragam, desain dari gaun pesta muslimah semakin up to date dan variatif. Seiring dengan banyaknya wanita yang berbusana muslimah. Sepertinya Indonesia patut menjadi trend center bagi muslim fashion dunia dengan semakin maraknya desain dari gaun pesta muslimah .

gaun pesta muslimah terbaru 2
Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh gaun pesta muslimah adlah sesuai dengan syariat agama yaitu tidak melihatkan lekuk tubuh, tidak transparant dan pastinya menutup aurat. Gaun pesta muslimah seperti layaknya gaun pesta haruslah terlihat istimewa dan exclusive. Pemilihan bahan dan desain yang benar akan membuat gaun pesta muslimah pas dan anggun untuk anda kenakan.

gaun pesta muslimah terbaru 3
Sutera, satin atau bahan lainnya yang jatuh adalah bahan yang pas untuk membuat gaun pesta muslimah. Bunda juga dapat menambahkan detail pada gaun pesta muslimah seperti manik manik, bordir, renda dan sulaman. Tapi harus diingat bunda, asesories itu jangan terlalu ramai sehingga gaun pesta muslimah akan terlihat lebih elegant saat bunda kenakan.

gaun pesta muslimah terbaru 4

3 comments:

  1. ass gmn cara kalau mau pesan mb tuk lomba busana pesta dgn bb 68 . tb 165 makasih
    ary kalimantan

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas comentnya
    untuk detailnya bisa anda liat di modescantik.com

    ReplyDelete
  3. mcm mana kalau saya nak order"gaun pesta muslimah terbaru 3" saya dari malaysia..mohon email pada saya , nurfarhanazahar@ymail.com

    ReplyDelete