Pages

Thursday, January 19, 2012

Inspirasi Tata Rias Pengantin Muslimah

Pernikahan adalah saat yang sangat istimewa bagi setiap orang terutama bagi seorang wanita. Disaat itulah mereka para wanita ingin tampil bak seorang putri raja. Pengantin wanita akan menjadi pusat perhatian semua tamu, ketika mereka menuju atau disaat berada di pelaminan. Untuk itu tata rias pengantin yang digunakan sangat menentukan disini. Tata rias pengantin ini yang akan mengubah mereka para wanita menjadi seorang bidadari.
Untuk anda para muslimah saat ini, janganlah berkecil hati anda tidak bisa tampil cantik bak sang putri seperti mereka yang tidak berhijab. Saat ini tata rias pengantin muslimah sudah sangat variatif dan selalu up to date dengan trends dan juga selera anda. Jadi dengan tata rias pengantin muslimah anda tetap bisa tampil cantik mempesona tapi tetap syar'i.
Bagi anda yang ingin tata rias pengantin muslimah yang modern atau ingin tampil sesuai adat daerah sudah sangat banyak tersedia model tata rias pengantin muslimah. Jika anda ingin tampil dengan tata rias pengantin muslimah secara adat daerah dengan detail sundhuk penthul seperti kata orang jawa, dipadu dengan roncean melati sekarang ini sudah banyak ditawarkan. Atau jika ingin tata rias pengantin muslimah lebih simpel dengan asesories bunga atau tiara di kepala juga sangat anggun dan elegant.Semoga gambar tata rias pengantin muslimah yang ada disini, bisa memberi inspirasi tata rias pengantin muslimah yang sesuai dengan anda.

No comments:

Post a Comment