Pages

Monday, February 6, 2012

Keanggunan Gaun Pengantin Kebaya Modern

Kebaya adalah pakaian yang mengidentikkan wanita Indonesia, kebaya saat ini sudah sangat menjadi trend dan perkembangnnya semakin baik saja. Saat ini kebaya banyak diminati oleh wanita dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan bawah sampe kaum elite, baik itu tua atau muda. Karena gaun kebaya untuk saat ini sudah up to date dalam segi desain dan model, gaun kebaya tidak lagi dianggap jadul atau kuno.

Gaun pengantin kebaya modern banyak dipakai untuk acara resmi, semi formal bahkan untuk acara santai seperti makan malam atau sekedar hang out. Gaun pengantin kebaya modern tidak hanya berlengan panjang saja tapi berlengan pendek yang lebih modis serta fashionable juga tersedia.Gaun pengantin kebaya modern banyak digunakan oleh wanita masa kini untuk pergi ke pesta, untuk akad nikah ataupun resepsi pernikahan.

Desain dari gaun pengantin kebaya modern yang semakin beragam membuat bunda tak perlu khawatir untuk memilih gaun pengantin kebaya modern yang sesuai dengan selera dan kebutuhan bunda. Gaun pengantin kebaya modern akan semakain anggun dengan aneka detail dan asesories yang menyertainya, seperti bordir, payet ataupun aplikasi lainnya. Jadi membuat gaun pengantin kebaya modern tidak monoton. Berbagai pilihan desain gaun pengantin kebaya modern juga bisa bunda pilih seperti gaun pengantin kebaya modern dengan tail atau ekor yang memberi kesan modern, gaun pengantin kebaya modern dengan model ini cocok untuk resepsi pengantin. Selain itu gaun pengantin kebaya modern dengan kerah tegak atau kerah persegi bahkan gaun pengantin kebaya modern dengan model kerah sabrina juga sangat anggun untuk bunda kenakan dalam acara pesta atau resepsi.

Gaun pengantin kebaya modern juga sangat flexibel, gaun pengantin kebaya modern bisa dipadu padankan dengan berbagai bawahan, tidak harus dengan kain jarit. Selain dengan rok pendek batik atau rok batik panjang dengan berbagi model, baik rok A line, H line atau rok duyung. Bagi bunda yang tampil lebih casual, gaun pengantin kebaya modern bisa dipadu padankan dengan celana jeans. Untuk riasan atau model rambut gaun pengantin kebaya modern juga sangat flexibel, bunda bisa memadukan dengan sanggul modern atau sanggul jawa, atau dengan tatanan rambut sehari hari juga bisa.


No comments:

Post a Comment