Pages

Monday, February 20, 2012

Model Baju Kebaya Pengantin Putih 2012

Model baju kebaya pengantin putih payet

Kebaya saat ini sudah sangat populer di kalangan wanita dari berbagi kalangan. Baik mulai dari wanita biasa sampai wanita kelas tinggi seperti ibu ibu pejabat ataupun para selebritis kita. Kebaya sepertinya telah menjadi trend fashion, gaun tradisional khas masyarakat indonesia ini banyak diminati baik oleh remaja ataupun wanita dewasa. Kebaya kerap kali digunakan dalam berbagai acara resmi seperti pernikahan, resepsi ataupun pesta, bahkan untuk manggung, seperti bunda tahu banyak para penyayi yang menggunakan kebaya modern untuk tampil pada saat show.

Model baju kebaya pengantin ivory
Kebaya sudah sangat lazim digunakan dalam acara pernikahan dan resepsi terutama model kebaya pengantin putih. Model baju kebaya pengantin putih memang banyak diminati kareana warna putih merupakan warna favorit bagi sebagian besar pasangan penagantin. Model baju kebaya pengantin putih banyak digunakan terutama pada saat acara akad nikah. Model baju kebaya pengantin putih melambangkan kesucian, bersih dan indah.

Model baju kebaya pengantin putih bordir payet
Berbagai model baju kebaya pengantin putih sekarang ini sudah sangat bervariasi, baik itu model baju kebaya pengantin putih ataupun putih gading atau ivory. Model baju kebaya pengantin putih akan semakin nampak sempurna dan mewah dengan tambahan detail seperti bordir, payet, renda bahkan sulaman. Saat ini model baju kebaya pengantin putih dengan sulam memang banyak di gemari karena hasil akhir dari model baju kebaya pengantin putih sulam sangat istimewa, dengan pengerjaan tangan yang rapi dan akurat membuat model baju kebaya pengantin putih sulam nampak sempurna dan menawan.

Model baju kebaya pengantin putih sulam

1 comment: