Pages

Monday, December 23, 2013

Blush On Giordani Gold Bronzing Pearls

Perona wajah yang satu ini sudah sangat populer dikalangan wanita yang hobi make up. Karena bentuknya yg unik, kemasanya yang mewah dan elegant serta mutu dan kualitas produknya yang sudah tak diragukan lagi. Perona wajah atau blush on Giordani Gold Bronzing Pearls terdiri dari Butiran yang berkilau dalam dua nuansa warna mempesona. Kulit tampak bercahaya berkat micronised pigments yang memantulkan cahaya. Gunakan sebagai perona di seluruh wajah dan mata.


Perona wajah Giordani Gold Bronzing Pearls sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan bahan alami. Perona wajah Giordani Gold Bronzing Pearls ini setiap kemasanya berisi 25 ml, terdiri dari 3 variant yaitu :
1. Giordani Gold Bronzing Pearls Natural radiance
unuk anda yang mengingikan perona wajah yng lebih terlihat warna pink bisa memilih variant yang ini. Natural radiance ini cocok untuk semua warna kulit. Untuk anda yang berkulit sawo matangpun bisa mengenakn warna ini.
2. Giordani Gold Bronzing Pearls Natural peach
Untuk warna yang natural peach ini warna yang dihasilkan lebih soft lagi dibanding yang radiance, dan hasil akhirnya terlihat lebih natural.
3. Giordani Gold Bronzing Pearls Natural Bronze
Untuk natural bronze ini lebih dominan kearah coklat atau mendekati warna kulit. Sangat cocok untuk anda yang berkulit putih dan ingin tampil lebih natural.

No comments:

Post a Comment