Pages

Monday, December 23, 2013

Krim Multifungsi Untuk kulit Kering Hingga sangat kering.

Halo bunda apa kabar?? rasanya sudah lama sekali saya tidak posting dan berbagi info di blog ini. Mumpung ada waktu saya mau coba share tentang salah satu produk yg banyak digemari, yaitu tender care, tender care adalah salah satu produk oriflame yang laris. 



Produk tender care ini memang sangat imut cuma 15 ml tapi manfaatnya sungguh luar biasa, terutama nie untuk bunda yag mengalami masalah kulit yg kering hingga sangat kering. Saya rekomendasikan bunda untuk pake produk tender care ini.
Krim yang kaya akan kandungan lemak minyaknya ini dikemas sangat imut, so sangat praktis untuk dibawa kemana mana. Krim dengan formula khusus untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit. Terutama untuk kulit yg kering, seperti untuk bibir, siku, lutut, daerah kutikula. Krim ini juga bisa untuk bekas luka bakar dan bisa dioles pada jerawat yang meradang. 
Saat ini selain tersedia dalam variant original, juga tersedia variant chocholate, chery, coconut dan almond. Untuk bisa mendapatkan produk tender care ini bunda bisa  lihat katalog onlinenya oriflame yang tersedia di pojok kanan atas blog ini.

No comments:

Post a Comment