Pages

Saturday, January 4, 2014

Manfaat Nutrishake Untuk Tubuh

Nutrishake merupakan  salah satu produk oriflame yang dikonsumsi berguna untuk menjaga kesehatan dan berat badan.

” Studi menunjukkan bahwa ketika NutriShake dikonsumsi sebagai pelengkap makanan anda sehari-hari, dapat membantu mengkontrol berat badan terutama jika didukung dengan perubahan gaya hidup yang disebut sebagai WELL -BEING ROADMAP. Penelitian telah membuktikan adanya tanda-tanda perbaikan kesehatan tubuh serta peningkatan level energi sepanjang hari. Di pusat penelitian Lund University Hospital Swedia di Igelosa, hampir semua staff mengkonsumsi NutriShake setiap hari. NutriShake juga diberikan kepada pasien transplantasi organ dalam masa penyembuhan dan kepada pasien obesitas untuk mengkontrol berat badan mereka. Nutrisi maksimal yang dikonsumsi setiap hari merupakan dasar kesehatan.
( Professor Stig Steen MD.PhD Department of Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital, Sweden )



NUTRISHAKE ADALAH PRODUK YANG UNIK, MENGAPA???

NutriShake memiliki sifat produk yang sangat baik dan unik kesehatan tubuh kareana

 1.   Mengandung bahan gizi alami - tiga sumber protein yang sangat baik

Formula NutriShake adalah murni dari alam dan seimbang, sebagaimana alam menutrisi kita. Formulasi ini mencakup tiga sumber protein yang sangat baik, apel, rosehip dan serat larut dan non larut dari gula bit untuk asupan gizi sehat. Hal ini memungkinkan tubuh untuk memaksimalkan asupan bahan penting untuk mendukung tubuh dengan cara sebaik mungkin.
2. Nutrishake dihasilkan dari  8 tahun penelitian dan formula produk yang dipatenkan

NutriShake adalah hasil lebih dari 8 tahun penelitian di Swedia oleh Profesor Stig Steen dan timnya. Mereka awalnya fokus pada penelitian untuk meningkatkan pemulihan pasien setelah transplantasi paru-paru atau jantung, tetapi banyak manfaat terlihat pada orang sehat dalam manajemen berat badan dan peningkatan tingkat energi juga segera ditemukan.
3. Nutrishake Memiliki kandungan Omega 3 tinggi
    
Formulasi NutriShake berisi telur ayam yang telah diberi makanan yang sehat. Kandungan lemak telur ini adalah 1:1 Omega 3 dan 6 yang merupakan rasio yang sama seperti yang ditemukan dalam otak manusia.

4. Nutrishake Telah didokumentasikan secara klinis membantu penurunan berat badan dan menambah energi

Efeknya telah didokumentasikan dalam sebuah studi manajemen berat badan yang luas secara klinis yang dilakukan oleh Prof Stig Steen dan timnya di Igelösa Life Science Community, fasilitas penelitian dan laboratorium untuk penelitian gizi dan makanan yang terkemuka di dunia.

5. Nutrishake Didokumentasikan dengan kadar GI (Glycemic Index) rendah
    
Karbohidrat dalam formula NutriShake adalah apel, rosehip dan whey (susu). Ini diformulasikan untuk penyerapan yang lambat dan untuk mempertahankan tingkat gula darah agar stabil.
6. Nutrishake Hanya menggunakan rasa alami

Rasa di NutriShake yang alami dan menawarkan sensasi rasa yang nikmat. Nutrishake tersedia dalam 3 rasa yaitu coklat, vanila dan strawberry. 

NutriShake adalah hasil dari penelitian lebih dari 8 tahun di Swedia. Formulanya unik, telah dipatenkan dan berbasis pada bahan makanan murni dan alami dalam keseimbangan yang optimal.

Ketiga sumber protein mendukung fungsi sel secara optimal dan mengenyangkan sebagai asupan rendah kalori alami, penting untuk menurunkan berat badan dan manajemen berat badan. Hubungan optimal antara protein, lemak dan karbohidrat lambat membantu kadar gula dalam darah Anda tetap stabil.

NutriShake terbuat dari bahan bahan alami seperti apel, kaya akan pektin, yang pada gilirannya baik untuk selaput lendir di usus. Termasuk rosehip yang kaya vitamin dan serat gula bit, penting untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat dan agar berfungsi dengan baik.

Informasi gizi per porsi, 18g:
Energi 65kcal/280kJ
Protein 7,5 g
Karbohidrat 6g
Lemak 1,5 g

Daftar bahan-bahan:

Pea protein, Apple fruit powder (pyrus malus), Whole egg powder, Whey powder, Rose hip fruit powder (Rosa canina), Whey protein concentrate, Egg white powder, Natural strawberry and cream flavour, Beet fibre, Beet root powder (pigment), Ascorbic acid (antioxidant), Sucralose (sweetener).

No comments:

Post a Comment