Pages

Monday, November 7, 2011

Gaun Malam Untuk Ibu Hamil


Bunda, siapa bilang ibu hamil tidak bisa tampil cantik?? ternyata itu salah. Bunda jangan khawatir tidak bisa tampil cantik di acara atau pesta malam hari. Sekarang telah banyak model model baju malam untuk ibu hamil yang bagus, indah dan anggun. Beberapa gaun malam ini bisa bunda jadikan referensi untuk memilih gaun malam atau bunda yang akan membuat gaun malam yang cocok untuk bunda kenakan pada acara makan malam, pesta pernikahan atau pesta ulang tahun.


Baju malam untuk ibu hamil dengan bahan satin warna pink ini sangat cantik dan akan membuat tampilan bunda semakain terlihat cerah dan cantik pastinya. Baju malam untuk ibu hamil dengan strapless pada bagian atasnya akan sedikit membantu menyamarkan bentuk tubuh anda langsing, selain itu akan menjadikan fokus penglihatan pada bagian atas. Baju malam untuk ibu hamil ini nampaknya cocok untuk anda bunda dengan kehamilan yang belum besar. Baju malam untuk ibu hamil dengan pita ikat belakang juga sangat simpel tapi tetap terkesan istimewa, dengan paduan warna pink yang soft dan bagian dada yang terbuka.

Selain itu anda juga bisa memilih baju malam untuk ibu hamilwarna hitam dengan bahan lace atau renda pada seluruh bagiannya. Baju malam untuk ibu hamil pendek dengan lengan panjan ini sangat elegant dan aggun. Baju malam untuk ibu hamil warna kuning dengan paduan aplikasi bordir tempel ini terlihat sempurna dan mewah. Bunda bisa tampil makin mempesona dengan gaya dada terbuka dan one shoulder style dari bordir. Untuk memberi kesan mewah pada baju malam untuk ibu hamil, bunda pilih bahan yang soft dan jatuh seperti satin atau sutra.

No comments:

Post a Comment