Pages

Wednesday, February 15, 2012

Model Sepatu Wedges Terbaru


Sekarang ini mungkin bunda sedang bingung mau cari sepatu yang nyaman tapi tetap modis??sepertinya saya perlu mereferensikan buat bunda semua model sepatu wedges. Model sepatu wedges menurut saya adalah sepatu nyaman dan juga modis, kenapa?? karena model sepatu wedges akan sangat nyaman untuk bunda kenakan. karena model sepatu wedges mempunyai hells yang tinggi tapi juga bantalan atau alas sepatu yang datar.Sehingga model sepatu wedges bisa membuat bunda tetap bisa bergerak lincah.


Dengan bantalannya yang datar sangat cocok untuk bunda yang tak terbiasa atau selalu tidak nyaman dengan sepatu yang berhells. Model sepatu wedges sangat cocok untuk berbagai acara baik, acara resmi, santai atau setengah resmi. Dengan pemilihan model sepatu wedges yang berwarna netral seperti coklat,putih atau hitam akan cocok untuk berbagai acara dan juga akan selalu matching dengan berbagai warna gaun yang anda kenakan. Pemilihan assesories pendukungnya juga harus bunda cermati sebelum memilih model sepatu wedges. Sebaiknya  bunda pikirkan dulu model sepatu wedges ini akan bunda kenakan untuka acara apa?? formal atau casual.

Model sepatu wedges juga bisa gunakan untuk kado special untuk putri tercinta, sahabat atau saudara. Model sepatu wedges akan selau up to date dalam desainnya dan juga akan cocok untuk dikenakan oleh semua umur. Bahkan model sepatu wedges cocok juga untuk wanita yang sudah berumur. Model sepatu wedges juga mempunyai variasi untuk ketinggian heels. Baik model sepatu wedges dengan low heels, medium, atau high heels.

No comments:

Post a Comment